AATSEA Outstanding Leadership Awards 2017 Untuk Dosen FP

Pertanian Sampul

Presiden AATSEA (Association of Agricultural Technology in Southeast Asia), Assoc. Prof. Dr. Kasem Soytong, menyerahkan penghargaan kepada Prof. Ir. Zainal Muktamar, M.Sc., Ph.D. dalam bidang Education and Research. Perhargaan diberikan pada  6th International Conference on Integration of Science and Technology for Sustainable Development 2017 di Baguio City, Philippines, tanggal 25 November 2017 lalu.  Penghargaan juga diberikan kepada Mr. Pablito Malabanan Villegas, dalam bidang Policy Making and Governance (Philippines), Dr. Jim-Cheol Kim dalam bidang Education and Research (Republic of Korea), Prof. Dr. Kampon Sritawanakul, dalam bidang Community Development (Thailand) dan kepada Mr. Denis Biaden, dalam bidang Community Services (Philippines).

AATSEA merupakan komunitas ilmuan di kawasan Asia Tenggara yang bertujuan untuk membangun “long term research, education and outreach related to the modern agricultural technology in Southeast Asia”. Organisasi ini didirikan tahun padatahun 2011, dan mulai tahun 2012 selalu melakukan pertemuan tahunan International Conference on Integration of Science and Technology for Sustainable Development dimana ilmuan dari berbagai penjru dunia menghadiri dan berbagi hasil penelitian yang bermanfaat untuk memperkuat pengembangan teknilogi pertanian di Asia Tenggara.

 penghargaaan AATSEA

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan setelah acara pembukaan seminar internasional yang disaksikan oleh 368 orang dari unsur keynote speakers, invited speakers dan seluruh peserta seminar yang berasal dari 19 negara.  Hadir juga dalam penyerahan tersebut adalah Wakil Rektor bidang Kerjasama dan Perencanaan Universitas Bengkulu, Dekan Fakultas Pertanian, Universitas Bengkulu, dan peserta seminar dari Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu. (FR).