Lokakarya Pengelolaan E-Jurnal FAPERTA

Pertanian Sampul

Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu (Faperta UNIB) menyelenggarakan Lokakarya Peningkatan Pengelolaan E-Jurnal Menuju Jurnal Terindeks Internasional pada hari Selasa tanggal 14 Nopember 2017 . Lokakarya ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan pemahaman pengelolaan jurnal elektronik berdasarkan peraturan akreditasi jurnal nasional dan bereputasi internasional.

Acara yang bertempat di Ruang Rapat Dekanat Faperta UNIB  mengundang Rahmat Hidayat, ST, M.Sc. IT (managing editor journal IJASEIT) sebagai  narasumber. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengelola jurnal selingkup Faperta UNIB.

Materi lokakarya yaitu materi pengelolaan OJS menuju jurnal terindeks internasional; Praktek dan sharing pengelolaan OJS menuju jurnal internasional; Materi dan praktek pengajuan indeksasi DOAJ; Materi dan praktek pengajuan akreditasi jurnal internasional.

IMG-20171114-WA0009

Dekan Faperta, Ir. Fahrurrozi, M.Sc., Ph.D membuka lokakarya dan selanjutnya acara  dipandu oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Dwi Wahyuni Ganefianti, MS. Dekan Faperta dalam sambutannya meyampaikan harapan bahwa setelah mengikuti lokakarya ini, para pengelola jurnal dapat mengelola jurnal elektronik dengan menggunakan Open Journal System dan memahami standar pengelolaan jurnal elektronik sehingga meningkatkan kualifikasi pengelola jurnal di lingkungan Faperta. (PPR).

IMG-20171114-WA0007