Call Us Today! +62 736 21290 / 21170|faperta@unib.ac.id

Kuliah Umum: Seluk Beluk Perkelapasawitan Untuk Memicu Minat Mahasiswa Dalam Kegiatan Hulu Dan Hilirisasi Produk Kelapa Sawit Di Indonesia.

//Kuliah Umum: Seluk Beluk Perkelapasawitan Untuk Memicu Minat Mahasiswa Dalam Kegiatan Hulu Dan Hilirisasi Produk Kelapa Sawit Di Indonesia.

Kuliah Umum: Seluk Beluk Perkelapasawitan Untuk Memicu Minat Mahasiswa Dalam Kegiatan Hulu Dan Hilirisasi Produk Kelapa Sawit Di Indonesia.

Bekerjasama dengan pihak BPDPKS, Pusat Penelitian Kelapa Sawit, dan GAPKI, Jurusan Teknologi Pertanian dan Sosial Ekonomi Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu menyelenggarakan kuliah umum. Mengangkat tema ‘Seluk Beluk Perkelapasawitan Untuk Memicu Minat Mahasiswa Dalam Kegiatan Hulu Dan Hilirisasi Produk Kelapa Sawit Di Indonesia’, kuliah umum yang diselenggarakan di Ruang Rapat Utama Rektorat Universitas Bengkulu ini berlangsung pada hari Senin, 2 April 2018. Kuliah umum ini diikuti oleh berbagai pihak terkait selingkup Universitas Bengkulu dan universitas-universitas lainnya, seperti Universitas Dehasen, Institut Agama Islam Negeri dan Universitas Prof. Dr. Hazairin SH. Total peserta pada kuliah umum tersebut mencapai 130 orang peserta.

Ir. Fahrurrozi, M.Sc., PhD. selaku Dekan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu secara resmi membuka kuliah umum tersebut. Dalam pembukaannya, beliau juga menyinggung betapa pentingnya industri kelapa sawit di Indonesia sehingga diharapkan bahwa kuliah umum tersebut mampu menambah wawasan segala pihak.

Kuliah umum ini secara garis besar membahas 3 pokok bahasan penting. Yaitu: Peran BPDPKS dalam Mendukung Industri Kelapa Sawit Indonesia, Pengembangan dan Tantangan Industri Hilir Kelapa Sawit di Indonesia, dan Kontribusi GAPKI dalam Menyiapkan SDM Unggul untuk Berpartisipasi Membangun Agroindustri Kelapa Sawit Indonesia. [vh]

By | 2018-04-05T01:05:54+00:00 April 5th, 2018|Categories: Berita|Tags: |0 Comments