Call Us Today! +62 736 21290 / 21170|faperta@unib.ac.id

Prof. Sudarsanam Gudivada, M.Sc., Ph.D Berikan Kuliah Umum di FAPERTA UNIB

//Prof. Sudarsanam Gudivada, M.Sc., Ph.D Berikan Kuliah Umum di FAPERTA UNIB

Prof. Sudarsanam Gudivada, M.Sc., Ph.D Berikan Kuliah Umum di FAPERTA UNIB

Fakultas Pertanian (FAPERTA) Universitas Bengkulu mengadakan kuliah umum dengan tema “Current Issues and Challenges in Ethnobotanical Research” pada hari Jumat, 6 April 2018.  Hadir sebagai narasumber, Prof. Sudarsanam Gudivada, M.Sc., Ph.D dari Department of Botany, Sri Venkateswara University India. Beliau menghadiri acara RANPER Council Meeting sekaligus memberikan kuliah umum di FAPERTA.

Bertempat di Dekanat FAPERTA, kegiatan ini dihadiri oleh Dosen dan Mahasiswa Jurusan Kehutanan. Tampak juga Kajur Kehutanan, Dr. Ir. Ridwan Yahya, M.Sc dan Dekan FAPERTA, Ir. Fahrurrozi, M.Sc., Ph.D.

Acara ini dibuka langsung oleh Dekan FAPERTA, dalam sambutannya beliau berbagi pengalaman sehubungan dengan etnobotani dan berharap kuliah umum ini dapat menambah ilmu, wawasan, pengetahuan. Acara dilanjutkan dengan kuliah umum dengan Ir. Guswarni Anwar, MP, Ph.D sebagai moderator.

Dalam materinya, Prof. Sudarsanam memaparkan tentang perkembangan etnobotani sesuai dengan perkembangan jaman, isu – isu dan tantangan dalam penelitian etnobotani. Setelah penyampaian materi dari narasumber, diadakan sesi tanya jawab yang diikuti dengan antusias oleh para peserta.

Kuliah umum yang dimulai pada pukul 14.00 ini berakhir pada pukul 16.00 WIB, ditutup dengan sesi foto bersama. (PPR).

By | 2018-04-11T08:59:47+00:00 April 7th, 2018|Categories: Berita|Tags: |0 Comments