Call Us Today! +62 736 21290 / 21170|faperta@unib.ac.id

Beasiswa APJS PT. PUSRI Palembang Tahun 2019 Di FAPERTA Universitas Bengkulu

//Beasiswa APJS PT. PUSRI Palembang Tahun 2019 Di FAPERTA Universitas Bengkulu

Beasiswa APJS PT. PUSRI Palembang Tahun 2019 Di FAPERTA Universitas Bengkulu

Sebanyak 36 orang mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu (FP UNIB) yang dinyatakan lolos tahap seleksi administrasi Program Beasiswa Anak Petani Jadi Sarjana (APJS) dari PT Pupuk Sriwijaya (PT PUSRI) Palembang Tahun 2019 diundang untuk mengikuti tahap seleksi wawancara yang bertempat di Ruang Pertemuan Gedung Dekanat Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu. Pada tahun 2019 ini, terjadi peningkatan jumlah pelamar mendekati angka 100% sehingga Subbag Kemahasiswaan Fakultas sampai dengan batas waktu penerimaan berkas telah mencatat terdapat 56 pelamar yang memenuhi kelengkapan dan syarat administrasi beasiswa yang ditentukan oleh PT PUSRI Palembang.

Kegiatan seleksi wawancara pada hari Selasa tanggal 5 Maret 2019 dibuka oleh Dekan FP UNIB Ir. Fahrurrozi, M.Sc., Ph.D didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Heri Dwi Putranto, S.Pt., M.Sc., Ph.D dan Kasubbag Kemahasiswaan Arifin Ma’arif, S.Sos. Tim pewawancara beasiswa yang hadir dan bertemu dengan seluruh peserta seleksi adalah Ibu Ning Subiarti dan Bapak Reza Hendrawan dari Departemen Humas Bagian Corporate Social Responsibility (CSR) PT. PUSRI Palembang.

Mewakili tim pewawancara beasiswa Ibu Ning mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi. “Sebenarnya anak-anak Ibu semua yang hadir di ruangan ini sudah lulus seleksi beasiswa. Akan tetapi karena disebabkan oleh kuota beasiswa yang terbatas, maka hanya akan dipilih 10 mahasiswa terbaik yang akan menjadi penerima beasiswa APJS tahun 2019 ini”, ujar Ibu Ning Subiarti .

Dekan FP UNIB pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang sangat baik antara PT. PUSRI Palembang dan FP UNIB selama ini. Selanjutnya Dekan mengajak semua mahasiswa yang hadir untuk bersama-sama mendoakan agar PT PUSRI Palembang semakin jaya dan semakin sukses dengan semua program-program yang sangat membantu para petani dan keluarganya ini. Selanjutnya diketahui bahwa PT PUSRI telah menambah kuota beasiswa dari 5 orang mahasiswa di tahun 2018 menjadi 10 orang mahasiswa penerima beasiswa di tahun 2019. [hdp]

By | 2019-03-05T14:17:06+00:00 March 5th, 2019|Categories: Berita|0 Comments