Call Us Today! +62 736 21290 / 21170|faperta@unib.ac.id

Kegiatan SHORT VISIT Delegasi Mahasiswa FAPERTA UNIB Ke STUDENT UNION BODY Di Universitas Mitra

//Kegiatan SHORT VISIT Delegasi Mahasiswa FAPERTA UNIB Ke STUDENT UNION BODY Di Universitas Mitra

Kegiatan SHORT VISIT Delegasi Mahasiswa FAPERTA UNIB Ke STUDENT UNION BODY Di Universitas Mitra

Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu bersama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian KBM Universitas Bengkulu baru saja kembali ke tanah air setelah hampir 1 minggu melakukan kunjungan singkat ke universitas mitra di Thailand. Delegasi kegiatan Short Visit ini dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Bidang kemahasiswaan Heri Dwi Putranto, Ph.D yang juga bertindak sebagai pendamping kegiatan. Adapun anggota delegasi mahasiswa adalah sebagai berikut:

Hendra Okta Saputra (Gubernur BEM FP KBM UNIB, Prodi Agroekoteknologi)

Shobery Yulanda putra (Prodi Agribisnis)

Puspa Cahayuningtyas (Prodi TIP)

Tiaramadhani Putri Karina (Prodi Kehutanan)

Mutiara Muthmainnah Firdausa (Prodi Agribisnis)

Muhammad tegar Putra Bahari  (Prodi Agroekoteknologi)

Kegiatan kunjungan dilakukan mulai tanggal 21 Oktober 2019 dan berakhir tanggal 25 Oktober 2019 bertempat di Rajamangala University of Technology Srivijaya (RUTS) Thailand yang berlokasi di Nakhon Si Thammarat. Delegasi secara resmi diterima oleh Assistant to President RUTS Professor Jaruya, Dekan Faculty of Agriculture Assist.Prof. Dr. Somkit Caipech, Wakil Dekan Assist.Prof. Dr. Prapot Maliwan serta jajaran pimpinan lainnya.

Pada kesempatan hari kedua kunjungan, delegasi mahasiswa FP UNIB mengadakan pertemuan dengan Ketua BEM (Student Union Body) dari 3 fakultas yaitu Faculty of Agriculture, Faculty of Management Technology, dan Faculty of Science and Technology. Pertemuan kemahasiswaan tersebut diakhiri dengan kegiatan cultural exchange dimana mahasiswa ke dua negara saling menampilkan pertunjukan seni budaya masing-masing.

Diharapkan, kegiatan internasional ini dapat lebih ditingkatkan dengan kesempatan melakukan kunjungan ke universitas mitra lainnya di luar negeri. Begitu pula dengan anggota delegasi yang bisa ditambah sehingga keterwakilan dari setiap organisasi kemahasiswaan selingkung FP UNIB dapat mengikuti kegiatan tersebut dapat bertambah pula. [hdp]

By | 2019-10-31T22:44:49+00:00 October 31st, 2019|Categories: Berita|0 Comments