Call Us Today! +62 736 21290 / 21170|faperta@unib.ac.id

Fakultas Pertanian Melebarkan Jejaring Kerja Ke Thailand Selatan

//Fakultas Pertanian Melebarkan Jejaring Kerja Ke Thailand Selatan

Fakultas Pertanian Melebarkan Jejaring Kerja Ke Thailand Selatan

Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu mengunjungi Princess Naradhiwas University, Thailand Selatan untuk penguatan jejaring akademik internasional.  Delegasi Fakultas Pertanian terdiri dari Dekan Fakultas Pertanian Ir. Fahrurrozi, M.Sc.,Ph.D, Wakil Dekan bidang Akademik Dr. Ir. Dwi Wahyuni Ganefianti, M.Si, Ketua Program Doktor Ilmu Pertanian Prof. Ir. Zainal Muktamar, M.Sc.,Ph.D, Ketua Program Pascasarjana (S2) Pengelolaan Sumberdaya Alam Dr. Ir. Bieng Brata, M.P, Ketua Program Pascasarjana (S2) Agribisnis Dr. Ir. Irnad, M.Sc dan staf pengajar Fakultas Pertanian Dr. Nurmeiliasari, S.Pt.,M.Sc.agr dan Prof. Dr.agr. Ir. Johan Setianto.

Kunjungan singkat dari tanggal 3 hingga 7 Desember 2019 ini bertujuan untuk mempromosikan program studi di program S1, S2 dan S3 di lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu kepada mahasiswa potensial dari Thailand Selatan. Kegiatan ini memfasilitasi pertemuan dengan dua sekolah menengah yaitu Akkarasart Wittaya School  dan Darussalam Islamic High School, dan Rektor Princess Naradhiwas University beserta jajarannya dan Dekan Fakultas Pertanian Princess Naradhiwas University untuk kegiatan kerjasama pertukaran mahasiswa dan dosen,  penelitian dan publikasi bersama,  pembimbingan penelitian bersama,  dan kegiatan akademik bilateral lainnya.

Dalam kunjungan tersebut,  Tim Fakultas Pertanian berkesempatan untuk mengunjungi Pikun Thong Royal Development Study Centre, suatu pusat studi dengan aktifitas penelitian, pelatihan dan transfer ilmu pengetahuan dan teknologi  tepat guna bagi masyarakat dengan konsep agro wisata. [nsr/hdp] 

 

By | 2019-12-12T22:48:28+00:00 December 11th, 2019|Categories: Berita|0 Comments