Kegiatan Festasia 2019 BEM Fakultas Pertanian

//Kegiatan Festasia 2019 BEM Fakultas Pertanian

Kegiatan Festasia 2019 BEM Fakultas Pertanian

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu (BEM KBM FP UNIB) Tahun 2019/2020 telah menyelesaikan sebuah kegiatan sebagai agenda akhir kepengurusan yang dinamakan dengan Festival Tani Raflesia (FESTASIA) pada hari Minggu tanggal 1 Desember 2019 bertempat di Ruangan Batik Basurek Lantai 3 Hotel Santika. Acara dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian Ir. Fahrurozi, M.Sc.,Ph.D. dan Kasubbag Kemahasiswaan Arifin Ma’arif, S.Sos serta dihadiri pula oleh Presiden Mahasiswa Universitas Bengkulu M. Fauzan Hanif, Ketua BEM Universitas Dehasen Bengkulu Imam Zuhdi, Gubernur dan Wakil Gubernur BEM KBM FP UNIB Tahun 2019 Hendra Okta Saputra dan Kendi Pranata, Gubernur dan Wakil Gubernur BEM KBM FP UNIB Tahun 2018 Ahmad Nur Ilham dan Alven Syahril Muslim, Ketua Umum HIMA dan ORMAWA selingkung Fakultas Pertanian, dan para pengurus BEM KBM FP UNIB Tahun 2019.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan penganugerahan gelar bagi 10 mahasiswa berprestasi tingkat fakultas dan Ormawa Award 2019 Fakultas Pertanian UNIB. Kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dapat memacu seluruh mahasiswa FP untuk bersaing secara sehat dan tetap menjaga kebersamaan dan kesatuan. Dekan pada kata sambutannya mengatakan bahwa, “Dalam pengetahuan saya, agenda ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan mahasiswa Fakultas Pertanian yang bertujuan sangat baik, antara lain untuk mengembangkan minat dan bakat yang patut diapresiasi”. Selanjutnya, Dekan berharap dengan adanya agend a ini Fakultas Pertanian semakin berkembang dan bertambah berprestasi.

Juga dianugerahkan beberapa nominasi Ormawa Award 2019 untuk kategori HIMA/Ormawa Terbaik yang diraih oleh HIMATIN, kategori HIMA/Ormawa Terfavorit yang diraih oleh HIMA SYLVA, dan kategori HIMA/Ormawa Kominfo Terbaik diraih oleh HIMAGROTEK. Selanjutnya penganugerahan gelar Mahasiswa Berprestasi Fakultas Pertanian Tahun 2019 kepada 10 orang mahasiswa atas nama Cindya Reva Mardella, Rahayu Arraudah, Kornelius Sembiring, Fahrul Rozi Maulana, Shobery Yulanda Putra, Rohimat Taruna, Anggita Sri Wahyuni, Huanius Jastino Tresvaldo Quicko, Liana Oktaviani, dan Wulandari. [hdp/hos]

By | 2019-12-03T09:04:55+07:00 December 2nd, 2019|Categories: Berita|0 Comments